Saturday 22 October 2016

Samsung Galaxy TabPro S Indonesia

Pada minggu CES 2016 yang di gelar awal th. ini, Samsung sudah mengenalkan tablet andal paling baru mereka, Samsung Galaxy TabPro S. Tablet premium dengan monitor 12 inci Super AMOLED serta menggerakkan OS Windows 10. Bukanlah itu saja, tablet premium ini dapat dibekali spesifikasi optimal untuk menolong customer dalam menyelesaikan pekerjaan mereka. 

Dibagian dalamnya sendiri disematkan processor Intel Core M generasi ke-6 yang ada dengan CPU dual-core 2, 26GHz yang diperkuat dengan 4GB RAM serta dibekali feature mumpuni yang patinya berkelas. Seperti kamera kakap 5MP dibagian depan serta belakang yang telah diperlengkapi autofocus. 



Samsung Galaxy TabPro S ini saat ini telah mulai di jual di beberapa lokasi di Eropa. Lewat Amazon, tablet mumpuni ini telah mulai di tawarkan di lokasi UK serta Denmark. 

Mengenai pilihan yang tersedua yaitu jenis 128GB serta 256GB dengan SSD super cepat. Kamu juga dapat pilih varian dengan support LTE. Serta dengan sebagian konfigurasi, Kamu bakal dapat pilih OS yang Kamu kehendaki di tablet premium ini. Apakah itu OS Windows 10 Home atau Windows 10 Pro. 

Bukan hanya itu saja, ritel di ke-2 negara itu juga memasukkan bonus berbentuk dock keyboard memiliki ukuran penuh yang dibundle dalam tiap-tiap pembelian Samsung Galaxy TabPro S, di mana keyboard ini dapat telah diperlengkapi dengan dukugan engsel fleksibel serta touchpad. 

Sekarang ini, Samsung UK telah mulai jual Samsung Galaxy TabPro S dengan cara pre-order dengan pengiriman yang bakal dikerjakan tanggal 16 Maret yang akan datang. Sesaat Amazon tawarkan pembelian segera, di mana konsumen bakal dapat segera mempunyai tablet ini saat ini juga. 

Untuk harga Samsung Galaxy TabPro S ini sendiri, keduanya tawarkan harga yang sama. Yaitu sejumlah EUR999 atau Rp14, 2 jutaan untuk jenis Wi-Fi dengan memori 128GB. Lantas pemakai juga dapat memberi EUR100 atau Rp1, 4 jutaan untuk memperoleh Windows 10 Pro serta memberi EUR100 (RP1, 4 jutaan) lagi untuk support LTE. Tetapi butuh di perhatikan, kalau support LTE cuma ada pada jenis dengan Windows 10 Pro. Dengan kata lain, bila Kamu inginkan jenis LTE, Kamu mesti memberi EUR200 atau sekitaran Rp2, 8 jutaan dari harga awal. 

Dengan pembelian ini, Kamu bakal memperoleh gratiss dock keyboard serta Bluetooth Pen, yang terkecuali memberi keringanan dalam pemakaian, akan memberi konektivtas yang ada seperti semakin banyak port USB serta HDMI.

No comments:

Post a Comment