Saturday 22 October 2016

Acer Luncurkan Laptop Paling Tipis Di dunia

Dalam fikiran Kamu laptop yang paling tidak tebal sampai kini yaitu Macbook Air buatan Apple. Asumsi itu tak salah sekarang ini namun hal semacam itu tidak berlaku saat ini lantaran product Acer sudah menumbangkannya. 

Benar, laptop itu memanglah tertipis didunia, tetapi untuk tidak saat ini lantaran posisinya telah tergantikan dengan Swift 7. Laptop garapan Acer ini memiliki ketebalan tidaklah sampai 1 sentimeter, tepatnya cuma 9, 98 milimeter saja. Dapat dipikirkan laptop ini menaklukkan smartphone mainstream yang sekarang ini beredar banyak di market dalam soal ketebalan. 

Laptop Acer Swift 7 yang dikenalkan pada arena IFA Berlin 2016 ini pada akhirnya resmi masuk pasar di benua Amerika. Ditulis dari laman resmi Acer, dengan ketipisannya laptop ini di bandrol dengan harga yang cukup kuras kantong yakni sekitaran USD 1. 099 USD atau sekitaran Rp 14, 3 juta. 

Sepadan dengan design serta harga nya, laptop ini dibekali dengan komponen paling baru seperti processor Intel Kaby Lake Core i5-7Y54, yang mempunyai kecepatan 3, 2GHz. RAM sebesar 8GB disandingkan dengan penyimpanan berbentuk SSD berkapasitas 256GB. Memiliki monitor seluas 13, 3 inci dengan resolusi full HD 1080p. 

Bahkan juga pada monitor sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass. Permasalahan konektivitas nirkabel Acer membekali WiFi MU-MIMO 802. 11ac, yang tawarkan kecepatan tiga kali lipat dari kecepatan WiFi biasanya. Seperti di ketahui terlebih dulu HP sudah melaunching laptop mereka yang bernama Spectre dengan ketebalan 10, 4 milimeter serta membuatnya laptop tertipis didunia namun sekarang ini rubuh dengan kehadiran Acer Swift 7

No comments:

Post a Comment